JawaPos.com – Bagi Stefano Sorrentino, karangan bunga atau sebuah cincin berlian terlalu biasa untuk digunakan melamar kekasih hati. Kiper Chievo Verona itu mempunya cara yang unik saat meminta sang kekasih Sara Ruggeri menjadi istrinya.

Liburan musim dingin sekaligus akhir tahun menjadi momen yang tak disia-siakan Stefano Sorrentino. Menjalani liburan bersama sang kekasih, Sorrentino pun memanfaatkannya dengan melamar Sara Ruggeri.

Namun, Sorrentino yang merupakan kiper klub Serie A Chievo Verona itu ogah gunakan cincin berlian atau karangan bunga saat mengajukan lamaran. Dia memilih untuk gunakan sepasang sarung tangan yang telah didesain secara khusus.

Ya, mentang-mentang berprofesi sebagai kiper, Sorrentino gunakan alat andalannya dalam menghalau bola lawan itu itu meluluhkan hati Sara. Seperti dilansir Sky Italia, kiper berusia 39 tahun itu meunjukkan sepasang sarung tangan kepada Sara saat keduanya berlibur.

Bagaimana cara melamar dengan sarung tangan? Satu sarung tangan bertuliskan ‘Sara’. Satu sarung tangan lagi bertuliskan ‘Mi vuoi sposare’ yang artinya ‘Maukah kamu menikah denganku’

Nah, kabarnya, andaikan Sara memilih sarung tangan yang bertuliskan namanya, maka itu menjadi sinyal bahwa dia menolak ajakan Sorrentino. Untungnya, Sara tidak memilih sarung tangan itu.

”Dia berkata ya, saya bersedia (menikah dengan Sorrentino),” seru Sorrentino, seperti dia tulis dalam akun Instagram prubadinya @stafenosorrentino. 

Editor      : Agus Dwi W
Reporter : (jpg/adw/JPC)