Sukses Gelar Konser, Riders Charlie Puth Ternyata Bikin Studio Mini

JawaPos.com – Sudah menjadi rahasia umum kalau para musisi dunia selalu memiliki permintaan unik atau yang dikenal dengan riders ketika konser. Tak terkecuali penyanyi Charlie Puth yang telah sukses menggelar konser bertajuk Voicenotes pada 16 November lalu dengan dukungan Zilingo. 

Lalu, apa saja permintaan Charlie Puth?

“Selama ini pihak promotor berupaya untuk memenuhi beberapa riders yang disiapkan mulai dari makanan bernutrisi dan bebas lemak untuk Charlie Puth,” kata  David Ananda, Managing Director Fullcolor, dikutip oleh JawaPos.com, Rabu (6/12).

Musisi muda asal New York ini sangat menyadari pentingnya menjaga kesehatan sehingga dalam turnya di Asia. Charlie Puth diketahui membawa jet pribadi, chef asal Italia, dan trainer yang mendampinginya untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Charlie Puth concern banget dengan kesehatannya sehingga beberapa permintaan seperti asupan makanan yang bernutrisi kami penuhi seperti suplemen susu dan manuka honey new zealand,” lanjut David Ananda.

Menurut David, selain makanan terdapat riders Charlie Puth lainnya yakni grand piano yang wajib ada di dalam kamarnya. Charlie Puth bahkan minta dibuatkan studio mini di venue karena merasa dapat banyak inspirasi untuk membuat lagu selama keliling Asia.

Perlu diketahui, kesuksesan konser Charlie Puth ini juga tidak lepas akan dukungan dari marketplace fashion Zilingo. Bahkan, beberapa customer Zilingo yang beruntung bahkan mendapatkan keistimewaan untuk melihat aksi Charlie Puth saat soundcheck.

“Sebagai marketplace terdepan untuk gaya hidup maka Zilingo juga ingin mengambil momen bisa mendekatkan fans dengan idola. Charlie Puth dikenal sebagai musisi muda yang penuh talenta dan menginspirasi sehingga Zilingo pun ingin customer bisa ikut terinspirasi dengan semua prestasinya,” kata Sarah Humaira, Marketing Director Zilingo.

(Inr/JPC)