Gading Marten dan Gisel Kompak akan Absen di Sidang Cerai Perdana

JawaPos.com – 5 Desember 2018 akan menjadi sidang perdana kasus perceraian pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gisel mengungkapkan, tak ada persiapan khusus dari pihaknya untuk sidang perdana ini.

Dia justru berencana menyerahkan perkara tersebut ke kuasa hukumnya. Terlebih saat ini, Gading sedang berada di luar kota.

“Iya, nggak sih, nggak ada (persiapan apa pun). Kebetulan mas (Gading) juga syuting ke Medan, jadi ya udahlah. Kita jalanin aja gitu,” ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12) malam.

Gading Marten dan Gisel Kompak akan Absen di Sidang Cerai PerdanaGading Marten dan Gisel sudah pisah rumah sejak awal bulan November. Otomatis, saat perayaan ulang tahun Gisel, 16 November lalu keduanya sudah tak tinggal bersama lagi. (instagram/gadiiing)

Ibu dari Gempita Nora Marten itu menuturkan, baik dirinya maupun Gading memastikan tak akan hadir dalam sidang perdana tersebut. Mengingat keduanya sibuk di dunia entertainment, sehingga tidak bisa datang menjalani sidang perceraian perdananya.

“Sepertinya nggak bisa hadir karena memang berhalangan sih kami masing-masing. Karena kesibukan kami. Iya, aku juga nggak bisa,” jelas Gisel.

Namun, Gisel tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, segala yang dia butuhkan di persidangan sudah diserahkan pada kuasa hukumnya secara penuh.

“Nggak masalah kok, kan kita ada kuasa hukum udah dikuasakan penuh. Udah ada surat kuasa segala macem,” tukas Gisel.

Diketahui, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Kini sidang perdananya pun akan segera digelar pada Rabu, 5 Desember 2018.

(ce1/yln/JPC)