Penggemar Protes ke Agensi, Mamamoo Pahami Kekhawatiran Mereka

JawaPos.com – Teruntuk pertama kalinya, Mamamoo merespons langsung tentang penggemar resminya yang memboikot dan meminta menangguhkan konser mereka di bulan Desember. Mereka mengakui bahwa hal itu dilakukan karena penggemarnya tersebut sangat mengkhawatirkan mereka.

“Mereka (penggemar) sangat khawatir tentang kami. Kami merasakan lagi cinta yang diberikan Moomoo (sebutan penggemar Mamamoo) yang diberikan,” ujar Moonbyul seperti dilansir dari Soompi.

Ia berpikir bahwa pihaknya perlu berkomunikasi dengan mereka sesering mungkin dan bekerja keras menunjukkan kepada mereka citra yang terbaik.

Sementara itu, Solar membenarkan bahwa tahun ini Mamamoo memang memiliki segudang kesibukan yang tak berhenti. Ia bahkan menyebutkan, akan bohong jika mengatakan hal tersebut tidak melelahkan.

“Tapi walaupun tubuh kami lelah, kami merasa semakin matang dalam bermusik sejak tahun lalu,” katanya.

Ia melanjutkan, Four Seasons Four Colors (konser Mamamoo) merupakan proyek yang bagus untuk grup beranggotakan empat orang tersebut.

“Memang banyak orang yang khawatir kami terlalu sibuk, tapi kami tahu cara beristirahat bahkan ketika kami terlihat sangat sibuk, kami bekerja dan bermain dengan keras,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu penggemar Mamamoo melakukan aksi protes kepada agensi RBW Entertainment untuk menunda konser. Hal itu karena agensi dianggap tidak memperhatikan kesehatan artisnya. Meski beberapa kali sebagian member dibekap cedera, tetapi agensi sama sekali tidak mengurangi jadwal dan kegiatan pelantun Decalcomanie itu.

Alih-alih menolak, RBW Entertainment pun mengeluarkan pernyataan lain bahwa konser Mamamoo bertajuk Four Seasons Four Colors itu sudah disiapkan sejak lama sehingga sebagai pengertian kepada penggemar, mereka pun menggelar voting. Voting tersebut diambil untuk menentukan apakah konser akan tetap digelar atau ditunda seperti yang diharapkan penggemar.

Adapun pada Kamis (29/11), Mamamoo resmi merilis album bertajuk BLUE;S dengan video musik dari lagu utamanya berjudul Wind Flower.

(dmp/JPC)