Buka Suara, Gisel Peringatkan Tak Sebarkan Berita tak Benar

JawaPos.com – Maraknya pemberitaan perihal rumah tangganya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya @gisel_la, ibu satu anak ini meminta maaf karena mengecewakan banyak orang karena keputusannya menggugat cerai Gading.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami,” tulis Gisel disertai unggahan foto ketika merayakan ulang tahun bersama Gading dan Gempi, baru saja.

Kemudian, Gisel mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat dan teman yang mendoakan dirinya dan juga rumah tangganya. Serta, meminta kepada siapapun untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar perihal prahara rumah tangganya.

Buka Suara, Gisel Peringatkan Tak Sebarkan Berita tak BenarUnggahan Gisel menjawab keingitahuan semua orang perihal masalah rumah tangganya dengan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

“Terimakasih semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,” tutup Gisel.

Sayangnya, Gisel tidak menjawab atau membenarkan perihal gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) lalu. Dia hanya memastikan tetap akan merawat Gempita bersama Gading Marten apapun keputusan akhirnya nanti.

Jebolan ajang Indonesian Idol ini juga tidak mengungkapkan alasan yang melatarbelakanginya melayangkan gugatan cerai.

Sebelumnya, adik Gading Marten, Gibran memastikan bahwa tidak ada perebutan hak asuh anak antara kakaknya dengan Gisel. Gading dan Gisel dikatakan tetap akan membesarkan Gempi bersama.

(yln/agi/JPC)