Meninggal, Model Korea Ini Malah Dikomentari Jahat oleh Warganet

JawaPos.com – Model bertato Kim Woo Young yang tampil dalam musik video RM BTS, meninggal dunia akibat kecelakaan pada 5 November lalu. Hingga kematiannya, sejumlah warganet malah memberikan komentar jahat terkait kematiannya.

Tak terima, agensi yang menaunginya akan mengambil tindakan hukum kepada mereka yang berkomentar jahat itu. Seperti dilansir dari Soompi, pada Senin (12/11), agensi mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

“Komentar jahat dalam artikel kematian Kim Woo Young melukai keluarganya. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator yang melanggar batas,” ujar perwakilan agensi.

Agensi juga menjelaskan tentang kecelakaan yang menimpa artisnya tersebut. Pihaknya mengaku telah mengecek CCTV saat kecelakaan terjadi.

Dalam CCTV diketahui bahwa saat kecelakaan terjadi, Kim Woo Young berusaha menghindari truk forklift yang berbelok secara ilegal sehingga datang langsung ke arahnya dan berusaha pindah ke jalur ketiga.

“Dia ditabrak truk karena taksi yang diparkir di secara ilegal di jalur berikutnya. Dia memakai helm dan peralatan keselamatan lainnya,” terang agensi.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Agensi mengklaim, artisnya tersebut akan tetap hidup apabila bukan karena belokan ilegal truk dan parkir ilegal yang dilakukan oleh orang lain.

Kematian Kim Woo Young akibat kecelakaan tersebt membuat banyak orang terkejut. Ia pertama kali dikenal oleh para penggemar K-pop saat membintangi musik video milik RM BTS bertajuk Change. Ia juga telah meninggalkan kesal yang kuat dengan penampilannya yang unik di Seoul Fashion Week untuk runaway Hera.

(dmp/JPC)