Pretty Asmara Meninggal, Kerabat Histeris di RS Pengayoman

Keluarga dan beberapa sahabat mendiang komedian, Pretty Asmara, terlihat mendatangi Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11). Pretty yang meninggal dunia di rumah sakit tersebut pagi tadi membuat mereka histeris.

“Pretty Asmara di mana ya pak? Saya Ade Nurul sahabatnya,” kata Ade kepada petugas keamanan saat tiba di RS Pengayoman.

Dia kemudian diantarkan ke pintu samping di sebelah ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Selain Ade, ada pula seorang kerabat Pretty yang datang dengan tergesa-gesa.

Pretty Asmara Meninggal, Kerabat Histeris di RS PengayomanKerabat Pretty Asmara histeris mendengar kabar meninggalnya di rumah sakit, Minggu (4/11) (Yuliani/JawaPos.com)

Sebelum mereka, beberapa kerabat dan sahabat juga tampak tiba di rumah sakit. Namun, tanpa mengeluarkan pernyataan apa-apa, mereka langsung masuk ke dalam gedung. Salah satunya perempuan berkerudung hitam.

Perempuan yang perpakaian serba hitam dengan rambut dikuncir itu langsung memeluk perempuan berkerudung sambil menangis dan berteriak-teriak.

Nggak kayak gini kejadiannya jika di sbobet indonesia! Nggak kayak gini kejadiannya kemarin itu kalau dia dipindahkan!” teriak kerabat Pretty itu sambil berloncat-loncat kecil.

Ia kemudian ditenangkan oleh perempuan yang dipeluknya tadi. Kerabat Pretty itu tetap menangis histeris saat berjalan masuk ke halaman samping RS Pengayoman bersama dua kerabat lainnya.

“Ya Tuhan,” ucap kerabat Pretty tersebut sambil menutup setengah wajahnya yang terlihat sembab dan memerah.

Petugas keamanan RS yang menolak disebutkan namamya mengatakan bahwa Pretty sudah dirawat sejak minggu lalu di RS Pengayoman.

Pretty Asmara meninggal dunia dalam usia 41 tahun di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11). Sebelumnya, Pretty terjerat kasus narkotika yang kemudian membuatnya divonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018.